Menang 'Kontes' Bulanan dan Umroh...

ADA dua kabar bahagia yang ingin kami bagikan untuk teman-teman, terkait dengan kiprah Kuti dan Dee di dunia maya dan nyata.

Kita mulai dengan Kuti.

Di dunia maya, Kuti punya banyak nama ‘alias’ lain. Antara lain sukangeblog. Nama sukangeblog juga dipakai ketika aku membuat akun di kompasiana. Berbeda dengan di blogdetik, ‘blog’ di kompasiana memang hanya diupdate sewaktu-waktu.

Kemarin, ketika iseng membuka kompasiana, aku terkejut. Ternyata sukangeblog dinobatkan sebagai pemenang Blogshoptips edisi Juni dan berhak mendapat hadiah sebuah telepon genggam. Blogshoptips adalah wadah yang disediakan kompasiana untuk berbagi tips ngeblog. Setiap bulannya admin kompasiana  memilih satu tips yang dianggap terbaik. Dan untuk bulan Juni, tips ngeblog dari sukangeblog berjudul ‘Ngeblog itu seperti menanam bunga’ dianggap terbaik dari sekitar 170 tips ngeblog yang masuk.

menang-di-kompasiana

Secara pribadi, ini tentu kabar yang menggembirakan. Bukan karena aku bakal mendapat hadiah telepon genggam, namun lebih pada nilai kemenangan itu sendiri. Karena aku menang di ajang yang digelar kompasiana!! Beberapa teman yang rutin main di kompasiana pasti tahu kalau kompasiana dipenuhi banyak penulis hebat dengan kualitas kelas satu. Bisa dianggap salah satu yang terbaik tentu sebuah kejutan yang mungkin tak akan terjadi lagi di masa-masa mendatang.

Kabar gembira kedua terkait Dee. Akhir pekan ini, Dee dan keluarga akan berangkat ke Tanah Suci guna menunaikan Umroh. Yang akan berangkat tentu bukan Dee, Kuti, Pradipta dan kedua kembar, namun keluarga Dee di dunia nyata (yakni Dee bersama suaminya mas Sigit, putri sulungnya yang ternyata berbakat nulis, kedua putra, adik dan orang tua).

Kenapa Kuti gak ikut? Hahaha. Karena sesuatu alasan aku memang gak akan pernah bisa ikut Umroh ;) . Walau gak ikut, aku menitipkan beberapa doa utuk disampaikan :) .

Hingga tulisan ini dibuat, belum diketahui apakah hotel tempat Dee dan keluarga menginap di Tanah Suci punya fasilitas internet. Jika ada, tentu kita berharap Dee bisa secara berkala menuliskan pengalamannya menjalani Umroh, bagaimana dia dan keluarga menjalani momen-momen religi nan penuh makna. Jika hotelnya tak terkoneksi internet, itu artinya kita harus bersabar hingga Dee kembali ke Tanah Air dan membagikan pengalamannya yang pasti seru dan penuh hikmah.

p.s
Kalau ke Umroh pulangnya bisa bawa oleh-oleh gak ya? Jika bisa tentu kita berharap oleh-oleh yang dibawa Dee gak hanya tulisan untuk posting namun bisa juga sesuatu yang lain, yang bisa disentuh atau dimakan,misalnya.  Hehehehehehe ;)

9 comments:

mang jazi said...

selamas buat mas kuti dan dee....senang membca kabar gembira ini...

hes said...

Selamat ya mas kuti. telepon genggamnya pasti dah numpuk karena sering menang ;)

Aku juga titip doa sama mba d :D ia bertanya pada aku beberapa waktu yang lalu, 'hes, aku mau umroh mau titip doa apa?' hehe senang sekali mendapat perhatian seperti itu.

Berkah, sehat, selamat di perjalanan ya mba d dan keluarga. Amin

Makasih Hes.. dan semoga saat aku pulang buku baru menjelang Ramadhan itu sudah di-launching ya? :) d.~

melly said...

wahh Alhamdulillah
selamat ya buat mba dee dan mas kuti.
seneng dengernya :)

mba deee.. aku titip doaa :)

boleeh.. boleeehhh... :) d.~

rice2gold said...

Saya nitip do'a sama mb dee buat do'ain kuti bisa ikut umroh suatu saat nanti.:-)

'dee said...

Teman-teman yg baik, seperti yg disampaikan dalam posting di atas, kami sekeluarga akan berangkat Umroh besok. Mohon kami dimaafkan lahir-batin jika ada kesalahan yang pernah diperbuat, baik yg disengaja maupun tidak disengaja selama ini. d~

kuti said...

@mang jazi, makasi mang, kami juga senang lihat mang jazi mampir di sini :)

@hes, haha... kalu numpuk sih gak juga. Sering menang? Gak sering2 amat sih, hehehe ;)

@melly, hehehe... makasi juga mel

@R2G, hahahahahahahahahaha (sejujurnya aku bingung mau komentari apa :) ;) )

mechta said...

selamat atas 2 kabar gembira ini.... oya, buat mbak Dee sekeuarga, semoga perjalanan lancar ya...nitip doa jugaaa...hehe..

terimakasih yaaa... sip sip, mau didoain apa? sms aja deh :) d.~

rice2gold said...

Tenang aja Fay,duduk aja yang manis ;) . kan yang sibuk ngedo'ain mb Dee ;) *jangan lupa ya mb dee, do'an Fay*

ha ha :D d.~

iLLa said...

huwaa.. pengen kesana juga.
percaya deh mbak, selalu ada yg membuat kita ingin kembali ke sana lagi. enjoy it. kalo bisa sih ga usah ada internetnya, biar bisa khusyuk ibadah :D

Post a Comment