Garuda Hitam: Proyek Terbaru Rumahkayu

PENGHUNI rumahkayu kini punya kesibukan baru. Yakni gemar melahap berbagai hal yang berbau spionase. Kesibukan ini terkait dengan proyek terbaru yang sedang dilakoni, yakni membuat cerita bersambung dengan genre spionase.

Kisah spionase ini kami publikasi dalam blog yang dibuat khusus, yakni garudahitam.

garudahitam

Delapan episode awal dari kisah berjudul Operasi Garuda Hitam ini dulu sempat dipublikasi di blog catatanqu. Kisahnya terhenti karena ada beberapa  ide yang di luar dugaan ternyata benar-benar terjadi di dunia nyata. Guna menghindari hal-hal yang tidak diharapkan, terpaksa kisahnya dipending.

Kini, karena situasi di Tanah Air sudah lumayan kondusif, kami memutuskan untuk melanjutkan kisahnya. Karena ada rentang waktu yang cukup besar, maka kisah Garuda Hitam akan diisi dengan kisah yang terjadi pada masa kini dan diselingi dengan 'flash back' di masa lalu.

Lalu, bagaimana dengan proyek rumahkayu lainnya seperti cerita silat padepokan? Tentu cersilnya masih jalan. Juga update di blog rumahkayu ini, dan blog-blog kami yang lain.

Oleh karena itu, untuk teman-teman  pembaca rumahkayu, jika ingin mendapatkan bacaan fiksi yang lain dari yang lain, silakan berkunjung ke blog garudahitam. Nikmati kisahnya, dan jangan lupa berkomentar. Masukan dari teman-teman tentu sangat kami harapkan.

Oh ya, dalam membuat kisah spionase di garudahitam kami dibantu seorang teman, blogger di blogdetik, yang sebelum ini belum pernah membuat cerita fiksi namun ternyata sangat berbakat. (Untuk sementara blogger tamu itu belum bisa diungkap identitasnya, biarlah menjadi misteri, hehehe ;)

p.s

I love you

4 comments:

hes said...

Wohoho. Ini gabungan antara suka(banget)ngeblog, kebanjiran ide, dan rajin berduet :mrgreen: Hehe

Aku aja cuma 3 blog, yang dua jalan di tempat :P Sukses untuk blog duet barunya (lagi) yaa.

Mechta said...

Sukses utk proyek barunya.. Smga updatenya GPL alias ga suwi2 ya.. Hehe

garudahitam said...

@hes, kayaknya yang garudahitam bukan blog duet, tapi TRIO, hehehe ;)

wi3nd said...

waduuch masih rahasia yaaaa......

hemmm..*mejelajah kebali. :)

Post a Comment